• 024 7608203
  • Jl. Madukoro AA-BB No.44 Semarang 50144

Informasi Setiap Saat

Informasi Setiap Saat

Informasi yang wajib tersedia setiap saat, adalah informasi yang telah dikuasasi dan didokumentasikan oleh badan publik serta telah dinyatakan terbuka sebagai informasi yang dapat diakses oleh pengguna informasi.

Memuat hal-hal sebagai berikut :

  1. Informasi atau dokumen-dokumen proses berkaitan kegiatan badan publik;
  2. SOP Tata Cara Pelayanan Informasi;
  3. Informasi Syarat-syarat Perijinan dan Mekanisme;
  4. Daftar Informasi Publik;
  5. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga;
  6. Data perbendaharaan atau inventaris;
  7. Informasi dan dokumentasi lainnya sejauh bukan informasi yang dikecualikan dan lainnya.

Tabel Informasi Yang Disediakan Setiap Saat Tahun 2018

No Menu Informasi Publik Tersedia Setiap Saat Link Akses
1. Informasi Publik Daftar Informasi Publik Tahun 2018 ➀ Kunjungi halaman
Standard Operating Procedure (SOP) tentang Tata Cara Pelayanan Informasi ➀ Kunjungi halaman
Mekanisme dan Prosedur Keberatan Pelayanan Informasi Publik ➀ Kunjungi halaman
Formulir Pengaduan Aparat Sipil Negara (ASN) ➀ Kunjungi halaman
2. RENSTRA Renstra Dinas ESDM Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2018 ➀ Kunjungi halaman
3. Peraturan/ keputusan Undang Undang Tentang ESDM ❶ Kunjungi halaman
Peraturan Pemerintah Tentang ESDM ❷ Kunjungi halaman
Peraturan Menteri Tentang ESDM ❸ Kunjungi halaman
Keputusan Menteri Tentang ESDM ❹ Kunjungi halaman
Peraturan Daerah ( PERDA ) Tentang ESDM ❺ Kunjungi halaman
Peraturan Gubernur ( PERGUB ) ❻ Kunjungi halaman
Peraturan Gubernur ( PERGUB ) Tentang ESDM (dok PDF) ➀ Kunjungi halaman
Peraturan-peraturan sektor ESDM Jawa Tengah yang berkaitan dengan Geologi, Mineral, Air Tanah, Panas Bumi, Ketenagalistrikan dan Migas ➀ Kunjungi halaman
Peraturan-peraturan tentang Informasi Publik ➀ Kunjungi halaman
4. Rancangan Pergub Rancangan dan Tahap Pembentukan Peraturan/ Keputusan Yang Sedang Dalam Proses Pembuatan ➀ Kunjungi halaman
5. Administrasi Informasi Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan ➀ Kunjungi halaman
Surat menyurat perjanjuan dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya ➁ Cetak/ hard copy
Surat menyurat pimpinan atau BP dalam rangka pelaksanaan tupoksi ➂ Cetak/ hard copy
Informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan informasi publik, SDM yang menangani layanan informasi publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan informasi publik serta laporan penggunaannya ➃ Cetak/ hard copy
Informasi tentang jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya ➄ Cetak/ hard copy
Informasi tentang jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya ➅ Cetak/ hard copy
Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan ➆ Cetak/ hard copy
6. Rekomendasi/ Perijinan Persyaratan Perijinan Pertambangan di Wilayah Provinsi Jawa Tengah ❶ Kunjungi halaman
SOP Rekomendasi Teknis Pertambangan – Dinas ESDM Provinsi Jawa Tengah ❷ Kunjungi halaman
Izin Pengambilan Air Tanah Provinsi Jateng ❸ Kunjungi halaman
SOP Rekomtek Ketenagalistrikan ❹ Kunjungi halaman
Serifikat Laik Operasi ESDM Provinsi Jateng ❺ Kunjungi halaman
7. Inventarisasi Daftar Aset & Inventarisasi Tahun 2017 Kunjungi halaman
8. Agenda Kerja Agenda Kerja Dinas ESDM Jateng Tahun 2018 Cetak/ hard copy
dok ESDM

Baca Standart Operating Procedure (SOP) Pelayanan Informasi Publik
SOP Pelayanan Informasi Publik

Menuju Masyarakat Sejahtera Melalui Penguatan Pengelolaan ESDM dan Kemandirian Energi • Telp. +6224 7608203, 7610121 • SMS Center 0-81126-81126 • Email: esdm@jatengprov.go.id